Monday, March 22, 2010

Get Well Soon yaaaaa....

lo tau gak gue punya temen, namanya "x" . dia lagi sakit, sabtu kemaren dia maen basket di hall sama temen temennya. guekan lagi marahan sama dia jadi males maen basket bareng. gue,winona,anya,sama anya pengen maen basket tapi gue males.jadi anya sama winona aja yang masuk ke hall. pas udah selesai dia yan gterakhir keluar ngunciin pintu(biasalah kan bertanggung jawab) dia yang kembaliin ke ruang pak yusuf.terus dia pulang, ehhhhh besok besoknya dia gak masuk.pertama katanya virus nya gak terdeteksi tapi hari ini kata wali kelasnya dia sak demam berdarah.sebenernya gue pingin sih jenguk sihy tapi berhubung marahan dan malu jadi gak jadi. gue cuma mau ngucapin cepet sembuh aja buat lo, biar bisa gabung lagi sama kita.anak anak pada nanya tuh, nanyanya ke gue lagi. jadi lo di rumah sakit jangan macem macem ya biar cepet sembuh hehehe.....( tapi ini gue bukan ngomongin soal ricky ya.INGET bukan ricky!)

No comments:

Post a Comment