Monday, April 26, 2010

HUT KR KE-38

hallo guys, gue mau cerita tentang perjuangan gue sebelum hut kr, sama pas acaranya.
Hut KR-38 di gereja Layur diselenggarakan tanggal 24 april 2010. sebelum itu gue kaget soalnya gue yang tau apa-apa ini, jasi singer. tapi yaudah geu jalannin aja. Latihan malem - malem, cape abis basket pula. Tapi gak papa soalnya gue tau, gue mengerjakan sesuatu yang akan memuliakan Tuhan.
akhirnya tanggal 24 yang tepatnya hari sabtu dateng.kita semua degdegkan, tapi kita sama - sama berdoa sama berusaha, jadinya ya berhasil juga. pertama ya nyanyi dulu terus berdoa, drama, dengerin firman, nyanyi berdoa, regenerasi pengurus ya gitu gitu lah. akhirnya acara kita selesai juga, kita sama-sama berdoa, makasih sama Tuhan soalnya kita bisa melaksanakan semuanya dengan baik.
abis itu gak lupa kita foto-foto deh(biasa narsis hehehe) ini dia




No comments:

Post a Comment